Daerah NTB

Tingkatkan Pelayanan Perbankan, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Kantor Pintar di Unram

Mataram (NTB Satu) – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya yang ada di Mataram dan sekitarnya. Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan tersebut, Mandiri menghadirkan Smart Branch atau Kantor Pintar di Universitas Mataram (Unram).

Peresmian kantor pintar itu dilakukan oleh Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara Winardi Legowo; Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D.; didampingi juga Vice President Area Mataram, M. Haris Budiman; dan Branch Manager KCP Universitas Mataram, Mega Rismawati Dwi Cahyani pada Selasa, 27 Desember 2022.

IKLAN

Winardi Legowo mengatakan, kehadiran smart branch Mandiri di sebelah Perpustaan Unram adalah 1 dari 10 smart branch yang dikembangkan di wilayah Nusa Tenggara Barat untuk melayani civitas Universitas Mataram dan masyarakat sekitarnya dengan konsep smart branch yang digital dan kekinian.

Smart Branch Mandiri merupakan kantor cabang yang telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Melalui fitur-fitur ini, nasabah dilayani pelayanan perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan teknologi digital.

“Kami berharap dengan adanya gedung baru KCP Universitas Mataram dengan konsep smart branch ini akan dapat meningkatkan layanan perbankan kepada civitas Universitas Mataram, masyarakat, pemerintah dan pengusaha yang ada di Mataram terutama di Universitas Mataram dan sekitarnya,” harap Winardi.

Vice President Area Mataram, M. Haris Budiman mengatakan dengan adanya pembukaan cabang Universitas Mataram sebagai strategi untuk memperkuat penetrasi pasar, juga sejalan dengan semangat perseroan dalam pengembangan bisnis yaitu spirit memakmurkan negeri.

IKLAN

“Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan perbankan, kami juga ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan Universitas Mataram dan sekitarnya,” kata Haris.

Haris melanjutkan, Bank Mandiri Area Mataram merupakan salah satu Area dalam koordinasi Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara selain Area Badung Kuta, Area Denpasar dan Area Kupang

“Dengan diresmikan Cabang Unram ini total jumlah Cabang yang di kelola oleh Area Mataram sebanyak 44 Cabang, ATM sebanyak 135, EDC sebanyak 2.200 dan total pegawai mencapai 934 orang,” jelas Haris.

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D., mengatakan, kehadiran smart branch Mandiri di Unram ini menurutnya dapat mengurai antrean layanan perbankan lainnya.

“Karena di sini sudah dilayani dengan teknologi, setor dan tarik dana, sampai buka rekening di mesinnya langsung. Jadi ndak perlu lagi harus ngantre panjang dan lama di bank lain,” ujarnya.

Teknologi layanan perbankan yang sudah hadir di Unram ini menurutnya akan membantu memudahkan civitas akademika, dan seluruh unsur yang ada di Unram untuk menggunakan layanan kekinian perbankan.

“Kita juga konsep akan bangun bisnis center di sini. Sehingga bisa menjadi pusat keramaian sampai malam hari,” pungkas Bambang. (ABG)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button