IKLAN
Mataram

Kapolresta Mataram Tegaskan Tidak Ada Tempat Bagi Anggota Terlibat Narkoba

Mataram (NTB Satu) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Mataram, Kombes Pol Mustofa menegaskan, berkaitan dengan anggota yang terlibat tindak pidana narkotika, dirinya tidak segan-segan akan menindaknya secara tegas.

“Saya harapkan sudah tidak ada lagi, apabila masih ditemukan akan saya ikhlaskan. Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di Kepolisian,” tegas perwira menengah (Pamen) melati tiga itu, saat memimpin apel pagi di Polresta Mataram, Senin 14 November 2022.

IKLAN

Masih kata Mustofa, siapa saja yang nekat nekat dan masih ditemukan terlibat, sudah pasti dipidana dan dipecat. Pasalnya menurut Kapolresta, penindakan tindak pidana narkotika menjadi atensi dari Kapolri.

Di samping itu, dalam apel tersebut, Kapolresta Mataram juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan WSBK 2022.

“Terima kasih atas pengamanan kegiatan satu minggu kemarin, seperti aksi Unras, WSBK dan operasional yang telah berjalan cukup dengan baik,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan, pengamanan kegiatan G20 masih menjadi antisipasi dari Polda NTB. Khususnya di Polresta Mataram, Mustofa mengingatkan seluruh anggotanya untuk tetap menjalankan pengamanan sesuai SOP. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button