IKLAN
Mataram

Wali Kota Mataram Belum Diajak Bicara Soal MXGP di Eks Bandara Selaparang

Mataram (NTB Satu) – Beberapa hari lalu, Infront Moto Racing menunjuk eks Bandara Selaparang sebagai salah satu venue penyelenggaraan balapan World Superbike atau WorldSBK 2023 di NTB. Namun, Wali Kota Mataram mengaku belum diajak bicara secara resmi terkait keputusan tersebut.

“Kami belum duduk bersama dengan Infront, hanya informasi informal saja,” ujar Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, Selasa, 8 November 2022.

IKLAN

Mendengar ada rencana Infront Moto Racing untuk mengecek langsung kondisi eks Bandara Selaparang pada Desember mendatang, Mohan berharap adanya pertemuan dengan pihak Infront Moto Racing.

“Silakan saja, setelah itu baru kita duduk bersama. Supaya kita dapat mengambil kebijakan yang dirasa perlu untuk menyukseskan acara tersebut,” tutur Mohan.

Mengenai persiapan venue penyelenggaraan, Mohan mengaku tidak akan terlalu banyak mengambil peran, karena eks Bandara Selaparang merupakan aset milik Angkasa Pura I, bukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram.

Namun terlepas dari itu, pihaknya akan mendukung secara optimal pada sektor yang lain guna menyukseskan perhelatan kelas dunia tersebut. Seperti kesiapan transportasi dan akomodasi.

Secara keseluruhan, Mohan menyebut pihaknya belum mempersiapkan apapun, karena belum melakukan pertemuan dengan pihak penyelenggara.

“Kita belum ada persiapan, karena kan kita diinformasikan baru seminggu,” pungkasnya. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button