IKLAN
WSBK

2.721 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan WSBK 2022

Mataram (NTB Satu) – Persiapan terakhir dalam rangka menyambut gelaran World Super Bike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, tahun 2022. Polda NTB melaksanakan apel gelar pasukan Ops Rinjani III, di Lapangan Bharadaksa Mapolda NTB, Selasa 8 November 2022.

Gelar pasukan tersebut diikuti sebanyak 2712 personel gabungan, mulai dari TNI-Polri, Pemprov NTB, serta beberapa pihak terkait lainnya. Turut hadir Gubernur NTB mendampingi Kapolda NTB.

IKLAN

Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto sebagai pimpinan menyampaikan, suksesnya gelaran WSBK di Sikruit Mandalika 2022 menjadi pertaruhan nama baik NTB, dan Indonesia. Untuk itu, ia berharap kepada semua personel yang terlibat agar bisa memahami apa yang seharusnya dilakukan.

“Kita akan mulai pada 9 November 2022. Gelaran WSBK ini merupakan simbol Provinsi NTB. Saya sangat berharap bahwa kita bisa menjaga kebanggaan kita, kehormatan kita dan harga diri kita dalam hal ini NTB, dan Indonesia,” ucap jenderal bintang dua itu.

Semua personel yang terlibat diharapkan bisa bekerja sama dengan penuh soliditas. “Tugas ini tidak hanya semata teknis pengamanan, hal yg paling penting adalah nilai, tidak adalagi perbedaan. Buktikan bahwa kita bisa menjaga kehormatan,” tambahnya.

Personel yang terlibat pada gelaran ini sebanyak 2.712 personel gabungan. Namun meski begitu, angka tersebut merupakan angka dinamis. “Pesan saya kepada semua yang terlibat, kita tahu kita berbuat apa, siapa berbuat apa, dan bertanggung jawab dengan siapa. Tolong landasi dengan nilai bangga,” harap Kapolda. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button