ADVERTORIAL

Gubernur Beri Bantuan untuk Tenaga Kebersihan di Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., menyerahkan bantuan beras dan uang tunai kepada tenaga kebersihan di Kota Mataram, di Pendopo Tengah Gubernur, Rabu, 12 April 2023

Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas kebersihan di Kota Mataram.

“Berkat para petugas kebersihan, Kota Mataram jadi lebih indah dan nyaman ditempati,” puji Gubernur, Rabu, 12 April 2023.

Selain itu, Gubernur mengajak seluruh petugas kebersihan untuk hidup sederhana. Karena, puasa mengajarkan untuk hidup sederhana dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Orang kaya belum tentu bahagia, manusia yang hidup sederhana bisa menikmati, melihat keluarga anak istri selalu tersenyum ketika pulang ke rumah selesai bekerja,” tandas Gubernur.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial NTB, Dr. Ahsanul Khalik menyebutkan, bantuan diberikan kepada petugas kebersihan sebanyak 955 orang. Terdiri dari 744 orang Tenaga Kebersihan Jalan dalam Kota Mataram.

Sisanya, 211 orang Tenaga Kebersihan Islamic Centre dan Biro Umum Setda Provinsi NTB.

“Bantuan ini berupa beras 10 kg dan uang tunai 450 ribu yang rutin diberikan setiap tahunnya menjelang lebaran,” pungkas Ahsanul. (GSR)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button