IKLAN
Mataram

Pemkot Mataram Sambut Baik Bandara Selaparang Dijadikan Venue MXGP 2023

Mataram (NTB Satu) – Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram menyambut baik ditunjuknya eks Bandara Selaparang oleh Infront Moto Racing sebagai venue penyelenggaraan event internasional Motocross Grand Prix atau MXGP 2023.

Ditunjuknya eks Bandara Selaparang sebagai venue penyelenggaraan dianggap akan mendatangkan pertambahan nilai ekonomi bagi masyarakat Kota Mataram.

IKLAN

“Tentunya Pemkot menyambut baik, ini dapat meningkatkan perkonomian dan berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram, I Nyoman Suwandiasa, Sabtu, 5 November 2022.

Selain itu, dengan diadakannya event balapan motocross paling bergensi di dunia itu di eks Bandara Selaparang, akan menguatkan Kota Mataram sebagai sentra perdagangan dan jasa di NTB.

“Kota Mataram sebagai pusat perdagangan dan jasa akan semakin konkret,” imbuhnya.

Sebelumnya, penunjukkan eks Bandara Selaparang oleh Infront Moto Racing disampaikan oleh CEO PT Samota Enduro Gemilang (SEG), Muhammad Ihsan saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB di Mataram.

Dijelaskan Ihsan, ditunjuknya eks Bandara Selaparang karena lokasinya dekat dengan sarana ataupun fasilitas pendukung, seperti akomodasi, transportasi, hingga komunikasi. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button