IKLAN
Mataram

Ratusan Peserta Fun Bike hingga Operasi Pasar Murah Meriahkan HUT Ke-77 TNI di Mataram

Mataram (NTB Satu) – Ratusan pesepeda memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI yang diselenggarakan Sabtu, 24 September 2022 pagi di Korem 162/Wira Bhakti, Kota Mataram.

Acara sepeda santai atau Fun Bike itu bertitik start di Korem 162/Wira Bhakti yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan dengan rute berputar menuju Ampenan dan kembali lagi ke titik awal sebagai garis finish.

IKLAN

Dalam pembukaan acara, Komandan Resor Militer atau Danrem 162/Wira Bhakti, Sudarwo Aris Nurcahyo menyebutkan, bahwa perayaan HUT itu juga akan dimeriahkan dengan operasi pasar murah dan pameran alutsista di Lapangan Rembiga.

“Tidak hanya Fun Bike dan senam sebagai rangkaian acara kita, tapi nanti sore juga akan ada pasar murah dan pameran alutsista,” ujar Sudarwo di hadapan ratusan peserta Fun Bike.

Ia dan segenap jajaran merasa bahagia, karena ini adalah kali pertama perayaan HUT TNI yang bisa diselenggarakan secara normal setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

Pada acara Fun Bike itu sendiri, peserta yang beruntung akan diganjar dengan puluhan hadiah yang terbilang cukup fantastis, mulai dari popok bayi, kipas angin, beberapa sepeda hingga satu unit sepeda motor.

“Bagi peserta yang sudah mengumpulkan kupon, di sini akan kita undi siapa yang beruntung mendapatkan kipas angin, sepeda, motor dan berbagai hadiah lainnya. Di sini juga kita sudah sediakan berbagai makanan gratis bagi peserta mulai dari bubur kacang ijo hingga bubur ayam,” pungkasnya. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button