Musik

Konser “Metamorfes” Slank di Lombok, Bikin Perasaan Slankers Campur Aduk

Mataram (NTB Satu) – Spektakuler, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan konser band papan atas Indonesia, Slank di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram.

Konser yang berlangsung Sabtu 10 September 2022 jadi penanda dimulainya roadshow PON XXII yang menunjuk NTB – NTT sebagai tuan rumah.

Sebelum menggetarkan panggung, konser diawali kick off oleh Sekda NTB, Lalu Gita Aryadi, menandai dibukanya bersama Ketua KONI NTB, Mori Hanafi. Hadir anggota DPR RI Sari Yulianti serta Ketua KONI kabupaten dan kota.

Tiba waktu yang ditunggu. Fornt man Slank, Bimbim memberi komando kepada personel lainnya, yakni Kaka pada vocal, Ridho pada gitar, Abdee pada melody dan Ivanka pada bass, menghentak panggung dengan lagu Mars Slank. Para slankers pun seperti dihipnotis untuk kompak bernyanyi.

Lagu lagu berikutnya dibuat perasaan campur aduk. Apalagi ketika Kaka memainkan akustik untuk lagu Virus yang membuai.

Energinya berebeda ketika Slank menghentak dengan lagu I miss you but i hate you.
Sesekali Kaka menyapa penonton yang tidak sabar menunggu lagu berikutnyaLagu lagu pamungkas dari album Minoritas, Plur, Kiss Me dan 99 dikeluarkan Slank

Kembali penonton dibuat terbuai dengan hits Terlalu Manis dan Ku tak Bisa.
Setelah lagu gara gara kamu, Slank memenuhi janjinya untuk tampil dengan lagu baru yang dipersembahkan untuk warga Lombok dengan judul Tampiasih. Meski liriknya masih asing, namun musik yang nge-beat memaksa penonton ikut berjingkrak jingkrak.

Konser serasa milik warga Lombok dengan naiknya Tami Aulia di Panggung bersama Kaka. Duet keduanya membawakan lagu lawas yang didaur ulang, berjudul Pandangan pertama.

Konser Semakin hidup ketika Kaka menggiring penonton bergoyang dengan lagu Orkes Sakit Hati. Konser yang berakhir sekitar Pukul 22.30 Wita itu kemudian ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang.

Seperti itulah kemeriahan konser Slank yang menyisakan kesan luar biasa bagi para penggemar fanatiknya. 17 lagu yang digeber selama hampir 2 jam. “Keren, spektakuler. Suaranya Kaka memang sudah gak terlalu melengking, tapi secara keseluruhan keren,” kata Haifizin, slankers asal Pagutan, Mataram.

Seperti diketahui, konser dengan judul Metamorfes 2022 ini diselenggarakan KONI NTB, sebagai roadshow pagelaran akbar PON ke 22 Tahun 2028. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button