Politik

Gerindra NTB Ajak Anak Muda Jadi ‘Story Teller’ Visi-Misi Prabowo-Gibran

Mataram (NTBSatu) – Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Nauvar Furqani Farinduan mengumpulkan ratusan relawan milenial Prabowo-Gibran se-Kabupaten Lombok Barat pada Senin, 29 Januari 2024.

Wakil Ketua DPRD NTB itu berharap agar relawan milenial Prabowo-Gibran dapat menjadi ‘story teller’ ihwal visi-misi Prabowo-Gibran di masyarakat. Farin juga berharap agar kelompok milenial dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Khususnya meluruskan pandangan-pandangan yang kurang tepat terkait Prabowo-Gibran.

IKLAN

“Dan kita minta mereka menjadi juru syiar, storry teller visi-misi Prabowo-Gibran kepada publik, khsusunya di kalangan mereka,” ujarnya Senin, 29 Januari 2024.

Selain itu, ratusan relawan milenial Prabowo-Gibran di Lombok Barat tersebut diberi pembekalan dan arahan terkait kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari mendatang. Mengingat saat ini telah masuk di hari-hari akhir tahapan kampanye pilpres 2024. Ratusan relawan milenial Prabowo-Gibran tersebut berasal dari seluruh desa di Bumi Patuh, Patut, Patju.

“Alhamdulillah tadi kita mengumpulkan milenial khususnya di Lombok Barat. Kita menyampaikan visi-misi pasangan kolaborasi Prabowo-Gibran. Bapak Prabowo yang notabene adalah tokoh bangsa, yang sudah sangat berpengalaman bersanding dengan Mas Gibran yang merupakan Sang Inovator sebagai representasi milenial,” ujarnya kepada awak media seusai acara.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTB itu mengaku, generasi milenial merupakan salah satu faktor kunci kemenangan di pilpres 2024. Khususnya di NTB, sebanyak 54,04 persen merupakan pemilih milenial di pemilu 2024. Angka 54,04 persen tersebut setara 2,1 juta jiwa pemilih dari tatal 3,9 juta pemilih dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan KPU NTB.

IKLAN

Baca Juga: Survei SPIN Ungkap Partai Gelora Mendekati Batas PT, Ketua Gelora NTB: Narasi Kami Buahkan Hasil

Untuk itu, politikus muda dari Lombok Barat itu meminta agar relawan milenial Prabowo-Gibran dapat terlibat aktif dan massif mengkampanyekan Prabowo-Gibran. Khususnya menyentuh segmen-segmen yang banyak diisi milenial.

“Kami juga menyampaikan bahwa dalam demografi kita khsusunya di NTB, jumlah milenial itu dominan. Para milenial ini kita minta untuk berpartisipasi aktif dalam dunia politik khususnya memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Kami memahami betul diperlukan cara dan gaya komunikasi yang berbeda untuk bicara dengan milenial ini,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Farin juga memaparkan visi-visi paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Menurutnya, cukup banyak agenda besar Prabowo-Gibran yang berpihak kepada kepentingan dan hajat hidup kaum milenial.

Lebih jauh, dalam agenda yang merupakan penguatan ‘pertempuran darat’ tersebut, Farin meminta agar milenial dapat menggunakan hak pilih ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang. Farin mendorong agar milenial tak golput. Sebab, suara milenial menurutnya bisa berperan besar mengubah wajah negara dan daerah.

“Kita juga sampaikan visi-misi program dan hal-hal yang memang menjadi concern dan target pembangunan Indonesia dari Prabowo-Gibran,” jelasnya.

“Ini penguatan pertempuran darat lah yang kita harapkan partisipasi pemilih dalam hal ini milenial ikut aktif dalam mengubah wajah negara kita khususnya melalui dukungan di Lombok Barat kepada Prabowo-Gibran. Mereka datang ke TPS 14 Februari dan memilih Prabowo-Gibran,” sambungnya. (ADH)

Baca Juga: Peran Bahasa Dalam Pengembangan Kognisi  Otak

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button