Hukrim

Selain Judi, Kapolda NTB Beri Peringatan Kepada Penimbun BBM

Mataram (NTB Satu) – Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto menegaskan, Polda NTB akan secara tegas menindak dan membersihkan siapapun pelaku tindak pidana perjudian, khususnya yang ada wilayah hukum Polda NTB. Termasuk jika ada oknum anggota yang ikut terlibat.

Tak hanya itu, Perwira Tinggi bintang dua itu juga menegaskan sesuai dengan arahan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, terhadap siapapun yang ditemukan melakukan penimbunan BBM, maka dirinya tidak akan segan-segan untuk menindaknya sesuai dengan aturan yang berlaku.

IKLAN

Hal itu dikatakan Djoko kepada awak media setelah adanya informasi penimbunan BBM di wilayah hukum Polda NTB. “Jadi semuanya kita dengar informasinya masuk, selanjutnya akan kami pelajari,” ucapnya seraya memberikan warning, Jumat 26 Agustus 2022.

Masih dikatakan Djoko, dirinya juga tidak akan segan-segan menindak jika ditemukan adanya oknum anggota kepolisian yang ikut terlibat. “Siapapun, jika memang benar ada oknum anggota yang terlibat, akan kami tindak. Bantu doa dan informasi,” tuturnya.

Lebih jauh, mantan penyidik KPK itu juga mengatakan, berkaitan dengan ucapannya itu, ia berharap agar jajaran Kapolres yang ada di wilayah hukum Polda NTB untuk serius dalam memberantas tindak pidana yang diatensi langsung oleh Kapolri itu.

“Seluruh Kapolres sudah kami perintahkan, mohon bantu informasinya,” pungkasnya. (MIL)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button