IKLAN
Mataram

Konser Musik HUT Mataram “From Sunrise to Sunset” Gratis untuk Umum

Mataram (NTB Satu) – Turut memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia juga HUT ke-29 Kota Mataram, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Mataram secara khusus menyelenggarakan festival hiburan musik bertajuk “From Sunrise to Sunset” di Taman Hiburan Rakyat (THR) Loang Baloq pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Acara yang akan digelar seharian dari pukul 7 pagi hingga 10 malam itu ditujukan untuk menyebarkan kesan kegembiraan kepada seluruh masyarakat Kota Mataram.

IKLAN

Selain dimeriahkan oleh puluhan musisi lokal, acara tersebut juga akan diisi dengan berbagai games seru. Namun yang terpenting adalah, festival tersebut terbuka untuk umum alias gratis.

“Musisi yang akan main itu sekitar puluhan dan gratis untuk masyarakat,” ujar Kadispar Kota Mataram, Nizar Denny Cahyadi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Selain festival musik, Dispar Kota Mataram juga akan menyelenggarakan Festival Lelang dan Pameran Mutiara di Taman Sangkareang pada 26 hingga 28 Agustus 2022.

“Tujuannya ya untuk menghidupkan kembali pengrajin-pengrajin mutiara kita yang selama ini agak down,” imbuh Denny saat ditemui di Kantor Wali Kota Mataram.

Festival yang tidak kalah seru lainnya adalah Lomba K-Pop Dance Competition, Lomba Fashion Show dan Lomba Mewarnai yang akan diselenggarakan di Taman Sangkareang selama tiga hari, mulai dari 26 Agustus 2022.

Tidak hanya disuguhkan hiburan, selama tiga hari tersebut juga akan melibatkan puluhan UMKM yang akan melapak di festival tersebut, mulai dari kuliner, kecantikan, fesyen hingga teknologi. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button