IKLAN
Mataram

Pemkot Mataram Gelar Pasar Rakyat Selama 10 Hari ke Depan, Cek Lokasinya!

Mataram (NTB Satu) – Pemerintah Kota Mataram melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Mataram selama sepuluh hari ke depan, dari 15 hingga 25 Agustus 2022 akan menyelenggarakan enam kali Operasi Pasar Rakyat di beberapa lokasi.

Sekretaris Disdag Kota Mataram, Syamsul Irawan mengatakan, pada hari pertama, Senin, 15 Agustus 2022, operasi pasar bertempat Kantor Lurah Pejeruk, Ampenan. Lalu esok harinya, Operasi Pasar Rakyat diselenggarakan di Lapangan Karang Pule, Sekarbela.

IKLAN

Lalu operasi pasar selanjutnya diselenggarakan pada Senin, 22 Agustus 2022 di Halaman Kantor Lurah Bertais, Sandubaya. Kemudian operasi pasar keempat diselenggarakan di Lapangan Karang Genteng, Kelurahan Pagutan pada esok harinya.

Sedangkan operasi kelima, diadakan di Halaman Universitas 45, Cakranegara pada Rabu, 24 Agustus 2022. Kemudian operasi terakhir diselenggarakan sehari setelahnya di Taman Sangkareang, Kecamatan Selaparang.

Setiap operasi dibuka pada pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Operasi Pasar Rakyat ini ditujukan untuk menyediakan bahan pokok kepada masyarakat dengan harga terjangkau, sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Mataram yang ke 29 yang jatuh pada 31 Agustus 2022 mendatang.

“Tujuannya, disamping dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT Kota Mataram, serta membantu meningkatkan daya beli masyarakat dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya dengan harga standar dan terjangkau. Termasuk di dalamnya menekan laju inflasi,” ujar Syamsul Irawan. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button