Politik

Mahfud MD Diagendakan Ulang ke Lombok, Kegiatan Hari ini Diisi TGB dan Stafsus

Mataram (NTBSatu) – Cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD gagal berkampanye di Lombok, Senin, 25 Desember 2023. Namun seluruh kegiatannya dipastikan tetap berjalan sesuai rencana.

“Semua tetap berjalan. Kegiatan (Mahfud MD) diisi TGB (Tuan Guru Bajang) dan Staf khusus Mahfud MD (Imam Marsudi),” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud H. Muzihir kepada wartawan pagi ini.

Wakil Ketua DPRD NTB itu menjelaskan, alasan Cawapres dari pasangan Capres Ganjar Pranowo itu tidak hadir karena kondisinya.

“Pak Mahfud tidak jadi hadir karena sedang kecapean,” ujarnya.

Meski begitu, sambung DPRD Fraksi PPP itu, pihak Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan mengagendakan ulang kedatangan Menpolhukam tersebut ke Pulau Lombok.

Berita Terkini:

“Nanti InsyaAllah akan direncanakan kembali kedatangan Pak Mahfud,” aku Muzihir.

Ada beberapa kegiatan yang seharusnya diisi pasangan Mahfud MD. Di antaranya, pagi ini menghadiri Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB di Hotel Grand Legi.

Kemudian, pukul 12.101 berkunjung ke Posko Gerakan Ganjar Mahfud (GGMU) Mataram.

Selanjutnya, Menghadiri Kuliah Umum Kebangsaan di Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA), Lombok Tengah pada pukul 13.45 Wita.

Pada 15.25 Wita menghadiri Istighosah Kubro dan Orasi Kebangsaan Barisan Tuan Guru Muda (BARUDA) di Pondok Pesantren Darul Atqia, Dusun Embung Duduk Desa, Lombok Tengah.

Terakhir menghadiri Pertemuan dengan TPD dan Relawan di Es Kepal Mataram pada pukul 19.00 Wita. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button