NTB

Harga Bahan Pokok Naik, BI NTB Gelar Pasar Murah di Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (BI NTB) bekerja sama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Mataram menggelar Operasi Pasar Murah. Pasar murah ini digelar di tengah naiknya harga bahan pokok seperti telur dan cabai rawit di Pulau Lombok. Operasi tersebut akan diadakan di Kota Mataram mulai Jumat, 10 Juni 2022 hingga satu pekan ke depan.

“Operasi Pasar Murah (OPM) selama satu pekan dari tanggal 10 sampi dengan 16 Juni 2022,” ujar Kepala Kantor Perwakilan BI NTB, Heru Saptaji, Rabu, 8 Juni 2022.

Selama satu pekan, lokasi operasi pasar murah akan berpindah-pindah ke tiga titik. Pada 10-12 Juni 2022 berada di Masjid Raya Hubbul Wathan Islamic Center NTB, pada 13-14 Juni 2022 di Lapangan Sepak Bola Karang Genteng, dan terakhir di Lapangan Sepak Bola Karang Pule pada 15-16 Juni 2022. Untuk masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok dengan harga lebih terjangkau, bisa langsung datang ke tiga lokasi tersebut sepagi mungkin, karena aktivitas perbelanjaan akan dimulai pukul 08.00 Wita.

Berbagai macam bahan pokok yang disediakan dalam operasi pasar tersebut, seperti minyak goreng, telur, beras, cabai rawit, bawang merah, gula pasir, dan lain-lain.

Agar proses transaksi lebih praktis, masyarakat diimbau menggunakan metode pembayaran elektronik dengan QRIS. “Jangan lupa siapkan QRIS untuk belanja kebutuhan yang lebih praktis dan ekonomis,” imbau Heru. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button