BERITA LOKALPolitik

Namanya Direkomendasikan Golkar Maju di Pilgub NTB, Lalu Gita Ngaku Masih Ingin Fokus Kerja

Mataram (NTBSatu) – Nama Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi masuk ke dalam bursa Cagub/Cawagub Pilgub NTB 2024 dari Partai Golkar.

Dalam salah satu wawancara, NTBSatu pernah bertanya kepada Lalu Gita terkait rencana maju dalam Pilgub NTB 2024 mendatang. Hanya saja ia memilih untuk tidak banyak berkomentar.

“Yang jelas, saya mesti menyelesaikan tugas terlebih dahulu sebagai Pj Gubernur NTB,” ungkap Gita Ariadi.

Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar per tanggal 4 April 2024 yang banyak beredar, nama Gita Ariadi bersanding dengan sejumlah orang dalam Pilgub NTB 2024 mendatang.

Salah tiganya adalah Wali Kota Mataram sekaligus Ketua DPD Partai Golkar NTB, Mohan Roliskana, Bupati Lombok Tengah periode 2010-2020, Suhaili FT dan Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri.

Berita Terkini:

Tentu saja kemunculan nama Lalu Gita Ariadi dalam bursa Cagub/Cawagub Pilgub NTB 2024 cukup mengejutkan. Terlebih, Gita Ariadi bukanlah kader aktif partai berlambang pohon beringin itu.

Selain itu, munculnya nama Gita Ariadi akan membuat banyak pihak bertanya mengenai siapakah yang akan diusung Golkar dalam Pilgub NTB 2024 mendatang.

Masih berkaitan dengan Pilgub NTB 2024, nama-nama lain seperti Mohan, Indah, dan Suhaili pun adalah calon-calon kuat yang dapat bertarung untuk menduduki kursi kepemimpinan tertinggi di NTB. (GSR)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button