BERITA LOKAL

PELNI Bima Siapkan 325 Tiket Gratis Angkutan Lebaran 2024 Rute Bima – Makassar

Kota Bima (NTBSatu) – Kantor Cabang Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Bima, memberikan kesempatan bagi warga yang ingin mudik gratis dari Bima – Makassar.

Kepala Cabang PELNI Bima, Agus Zuldi Hermawan mengatakan, pihaknya akan membuka loket pelayanan tiket mudik gratis angkutan lebaran 2024 dengan kapal PELNI tersebut mulai Rabu, 1 April 2023.

Program mudik gratis tahun ini, kata Agus, dibuka untuk rute Bima – Makassar dengan menggunakan KM Binaiya dengan kuota tiket gratis yang tersedia sebanyak 325 tiket.

“Keberangkatan dengan rute Bima – Makassar pada program tiket gratis angkutan lebaran Tahun 2024 dijadwalkan berlayar pada 14 April 2024,” kata Agus, Selasa, 26 Maret 2024.

Agus menyampaikan, untuk memperoleh tiket mudik gratis tersebut, calon penumpang wajib datang langsung ke loket kantor cabang.

Berita Terkini:

Adapun syaratnya yaitu, membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotocopy. Pelayanan loket dimulai pada pukul 08.00 – 15.00 Wita.

Ia menambahkan, tiket program mudik gratis ini tidak dapat dilakukan pembatalan. Sementara pencetakan tiket maksimal H-1 sebelum keberangkatan.

“Tiket yang sudah didapat peserta tidak dapat diperjualbelikan maupun dipindahtangankan dan jika peserta program mudik gratis batal berangkat, maka tiket dianggap hangus,” bebernya.

Agus berharap, adanya program mudik gratis ini, dapat membantu masyarakat yang ingin berpergian.

“Harapannya juga jangan sampai masyarakat saling gelut terkait tiket gratis ini, makanya yang berhak mendapatkan tiket gratis harus sesuai prosedur dan berdasarkan kuota yang ada,” pungkasnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button