Hukrim

Jelang MXGP, Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli di Kawasan Samota

Mataram (NTB Satu) – Menjelang event MXGP yang akan berlangsung di kawasan Samota tanggal 24-26 Juni mendatang, Polres Sumbawa rutin melaksanakan Patroli Blue Light disertai dengan imbauan melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya digelar di kawasan Samota, pada Selasa malam 17 Mei 2022.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, mengatakan menjelang event MXGP pihaknya mengencarkan patroli guna meningkatkan kamtibmas. Selain itu kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan disiplin protokol kesehatan.

IKLAN

Menurutnya, perhelatan event MXGP yang akan berlangsung di wilayah Samota tersebut menjadi wilayah yang mendapat perhatian ekstra dari seluruh kalangan. Sehingga pihaknya semakin gencar melaksanakan patroli di wilayah tersebut guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Selain melaksanakan patroli, personel kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas, menjauhi kenakalan remaja dan patuhi protokol kesehatan walaupun di malam hari,” ujar Kapolres, Rabu 18 Mei 2022.

Lebih lanjut, Esty juga berharap agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama dengan Polri berjalan beriringan dalam mendukung dan mensukseskan event internasional MXGP, salah satunya melalui upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button