INFO NTB

Kapolda : Perayaan Idul Fitri di Provinsi NTB Berlangsung Aman

Mataram (NTB Satu) – Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, Senin 2 Mei 2022 di Provinsi NTB berlangsung aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto, Senin 2 Mei 2022 usai melaksanakan salat Ied di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.
 
“Idul Fitri itu kita harus bahagia, harus kembali lagi ke kehidupan normal, tapi dari sisi pengamanannya personil tetap dilakukan, sehingga perayaan masyarakat menjadi aman dan kondusif,” jelas Kapolda.

Dikatakannya, di seluruh kabupaten/kota di NTB pada malam takbiran terpantau aman terkendali. Dimana, untuk memastikan keamanan, Jendral bintang dua ini langsung memimpin patroli dan mengunjungi beberapa titik Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Rinjani 2022.

“Kami berkeliling melakukan patroli dan mengunjungi beberapa Pos Pam saat malam takbiran. Hal itu untuk memastikan penjagaan keamanan dan ketertiban oleh personel. Alhamdulillah, semua terpantau aman dan kondusif,” tuturnya.

Kapolda mengatakan, personel Polri di pos-pos keamanan akan terus melaksanakan tugas penjagaan hingga selesainya Operasi Ketupat Rinjani 2022.
 
“Untuk personel di lapangan yang sedang bertugas agar menjaga semangat dan tetap jaga kesehatan. Jadikan itu pekerja, sebagai ladang ibadah,” pesan Kapolda ke semua anggota. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button