MotoGP

Tim MotoGP dan Rider tak Sabar Jajal Sirkuit Mandalika

Mandalika (NTB Satu) – Mimpi untuk menyaksikan perhelatan MotoGP di Indonesia, bakal terwujud kembali setelah puasa selama 25 tahun. Sebab Indonesia menjadi arena baru untuk perhelatan MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit. Perhelatan MotoGP di Indonesia, bakal digelar pada, 18-20 Maret 2022.

MotoGP, selaku penyelenggara balap motor paling akbar itu mengungkapkan, sudah siap dan tak sabar menggelar balapan di lintasan yang terletak di Lombok Tengah itu. Bahkan, pihaknya menyebut Sirkuit Mandalika sebagai arena balapan yang menakjubkan.

IKLAN

“Kami sudah siap dan menunggu untuk pergi ke Sirkuit Pertamina Mandalika yang menakjubkan,” tulis tim MotoGP di akun Instagram @motogp, pada Selasa, 15 Maret 2022.

Tak hanya muncul dari pihak MotoGP, para pembalap juga tak sabar menjajal lintasan 4,31 Km itu. Salah satunya ialah pembalap asal tim Aprilia, Aleix Espargaro.

Diunggah di akun sosial media, Aleix Espargaro menuturkan sangat senang, sebab telah mendarat di Lombok. Pada unggahan tersebut, pembalap dengan nomor 41 ini, memberitahu bahwa dirinya telah menempuh perjalanan selama 30 jam dari Andora menuju Lombok.

“Selamat pagi Indonesia, sangat senang bisa tiba di Lombok setelah menempuh perjalanan hampir 30 jam dari Andora,” tulis pembalap asal Spanyol ini. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button