MotoGP

4 Hari Jelang MotoGP Mandalika, Polda NTB Gelar Apel Pasukan

Mataram (NTB Satu) – Gelaran MotoGP Mandalika 2022 akan digelar akhir pekan ini. Untuk itu Polda NTB melaksanakan Apel Pasukan Ops Mandalika II yang diikuti tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Basarnas, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, pada Senin 14 Maret 2022.

Kegiatan Apel Pasukan Ops Mandalika II itu juga merupakan bagian dari persiapan dalam rangka pengamanan gelaran balapan Internasional yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

IKLAN

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto selaku Inspektur apel menyampaikan, agar pengamanan pada gelaran MotoGP Mandalika yang akan dimulai pada 18-20 Maret 2022 itu bisa berjalan dengan baik.

“Persiapan dari hal terkecil tidak boleh ada yang kurang, suksesnya gelaran MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Selain itu Jendral Bintang dua itu juga menekankan untuk terus mengawasi dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Karena menurutnya, penerapan protokol kesehatan juga menjadi hal utama dalam gelaran yang akan ditonton oleh puluhan ribu orang secara langsung tersebut.

“Berikan kesan yang baik kepada wisatawan yang akan datang ke NTB, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, untuk itu gelaran ini harus berjalan sukses dan aman,” ajaknya.

IKLAN

Di akhir amanat, Kapolda berpesan agar semua pihak yang terlibat dalam gelaran MotoGP Mandalika terus bekerja sama untuk mensukseskannya. Dalam hal ini Kapolda juga mengajak masyarakat di NTB menjaga situasi kamtibmas. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button