Sepak Bola

Neymar Tinggalkan PSG, Apa Yang Salah Dengan Pemain Termahal Dunia ?

Mataram (NTB Satu) – Neymar resmi pergi ke Liga Pro Saudi dan telah di perkenalkan oleh Al Hilal SCF. Ia menjadi pemain Paris Saint-Germain termahal dan masuk ke dalam daftar pemain termahal dengan umur 30 tahun atau lebih terakhir di belakang Cristiano Ronaldo (38) dan Harry Kane (30). 

Media Prancis L’Equipe melaporkan bahwa biaya transfer akan menjadi 80 juta euro di awal plus yang dapat membuat kesepakatannya berkembang menjadi 100 juta euro.

IKLAN

Neymar akan menerima 80 juta euro per musim. Kepindahannya ke Arab Saudi menjadi penting bagi Neymar setelah beberapa klub Eropa, termasuk Man City, Chelsea, Bayern, dan Real Madrid, menolak kesempatan untuk mengontrak pemain Brasil itu.

Kemudian menurut media The Independent, hanya Barca yang tertarik namun hanya pinjaman awal dengan opsi beli. Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah, ketika PSG mendatangkan pemain Brasil itu seharga 222 juta euro dari Barcelona pada 2017.

“Pasti ada banyak rasa frustrasi dari transfer ini untuk para supporter PSG, menurut saya, mengingat biaya transfernya yang masih tak tertandingi dan ekspektasi besar di sekelilingnya, hal itu harusnya bisa jadi pertimbangan baik,” kata Manajer Area Transfermarket untuk Prancis Ronan Caroff dalam keterangannya.

Tidak dapat disangkal statistik individu yang kuat untuk PSG 118 gol dan 77 assist dalam 173 pertandingan, membuat Neymar berada di posisi yang kuat dan pada level yang sama dengan waktunya di Barcelona 105 gol, 76 assist dalam 186 pertandingan.

IKLAN

Baca Juga :

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button