Daerah NTB

Terpilih Sebagai Tuan Rumah Munas PAPPRI, NTB akan Dibanjiri Artis Papan Atas

Mataram (NTB Satu) – Persatuan Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) berencana menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) di Provinsi NTB pada tanggal 7 – 8 Maret 2022 mendatang.

Setelah didatangi banyak pejabat pusat karena perhelatan sejumlah event balapan dunia, kini NTB akan kedatangan banyak artis kenamaan Ibu Kota.

IKLAN

Terkait itu, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menyambut baik rencana PAPPRI tersebut.”Dengan banyaknya kegiatan-kegiatan nasional yang diadakan di NTB, dapat membuat provinsi ini dikenal di seluruh penjuru. Hal tersebut dapat berdampak positif bagi daerah dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya, saat menerima kunjungan PAPPRI di ruang kerjanya, Selasa, 15 Februari 2022.

Sementara itu, Ketua DPD PAPPRI NTB, Hj. Maskhayangan menjelaskan, acara Munas PAPPRI akan dihadiri oleh pengurus DPP dan seluruh pengurus DPD se-Indonesia serta belasan artis kenamaan yang juga tergabung dalam organisasi PAPPRI. “Belasan artis kenamaan PAPPRI juga akan turut meramaikan acara ini,” ujarnya. (DAA)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button