Politik

Jubir Amin Sebut Cuitan Fahri Hamzah Soal ‘Menteri Mundur’ adalah Hoaks

Selong (NTBSatu) – Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin), Surya Tjandra, menanggapi cuitan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah.

Surya memastikan, pernyataan Fahri di X soal Nasdem dan PKB yang akan mundur dari kabinet Presiden Joko Widodo tidaklah benar.

IKLAN

“Enggak. Enggak ada. Hoaks itu,” kata Surya, di Kantor KPU, dikutip dari Republika, Jumat, 15 Desember 2023.

Surya menilai, omongan yang dilontarkan Fahri di X adalah keinginan pribadi yang bersangkutan. Ia mengatakan, satu menteri dari Nasdem dan dua menteri dari PKB yang saat ini berkoalisi mengusung capres Anies Baswedan, akan menyelesaikan tugas hingga akhir masa Kabinet Indonesia Maju.

“Itu kayaknya maunya dia. Rasanya enggak, karena presiden kan harus memikirkan banyak pekerjaan ya selain Pilpres. Dan kita tahu kan rapat kabinet juga jarang sekarang, jadi kalau tiba-tiba diganti rasanya akan mengganggu,” ucapnya.

Berita Terkini:

Sebelumnya, Fahri membuat status, bahwa partai pro-Anies akan mengundurkan diri dari kabinet Indonesia Maju.

IKLAN

“Baru mendengar kabar baik bagi demokrasi kita bahwa calon presiden nomor 1 akan mengumumkan bahwa seluruh partai pendukungnya akan mundur dari kabinet pekan ini,” kata Fahri. (MKR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button