ISU SENTRALKota BimaPolitik

Daftar 6 Caleg Perempuan Berpotensi Duduki Kursi DPRD Kota Bima

Kota Bima (NTBSatu) – Rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) Caleg DPRD Kota Bima tiap-tiap Dapil, yang dilakukan KPU menggunakan formulir C1 di laman resminya, pemilu2024.kpu.go.id, masih berlanjut.

Jika dirata-ratakan, jumlah suara masuk secara keseluruhan per Kamis, 29 Februari 2024 pukul 13.36 mencapai 72,28 persen atau 292 TPS dari total 404 TPS. Sementara suara masuk tiap-tiap Dapilnya sudah mencapai 62 hingga 89 persen.

IKLAN

Sebagaimana hasil rekapitulasi sementara atau real count KPU tersebut. Setidaknya ada enam Caleg perempuan yang berpeluang duduk di kursi DPRD Kota Bima.

Caleg pertama ada Sary Desiaty dari Partai Golkar dengan perolehan suara sementara 1.954 suara. Istri dari Ketua DPRD Kota Bima itu berpeluang meraih kursi keempat DRPD Kota Bima Dapil II.

Berita Terkini:

Selanjutnya ada nama Mira Isnaini dari Partai NasDem dengan raihan suara sementara tertinggi di partainya, yakni 1.821 suara. Ia berpeluang temani Sary Desiaty sebagai Caleg perempuan yang duduk di kursi kelima DPRD Kota Bima Dapil II.

Caleg perempuan ketiga ada Hj. Mutmainah dari Partai NasDem, dengan perolehan suara sementara 1.112 suara. Ia berpeluang meraih kursi ketiga DPRD Kota Bima Dapil III.

IKLAN
IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button