Hukrim

Bandar Narkoba di Bima Diduga Ulang Tahun di Penjara Bikin Heboh

Mataram (NTB Satu) – Postingan foto sosok pria dengan dua tangan terkepal sedang ramai di media sosial. Bukan soal salah satu tangannya yang diduga memegang badik, tapi tiga buah kue tart di hadapannya.

Setelah ditelusuri, pria itu adalah Khairul alias Bang Jago. Dia saat ini status tersangka dalam kasus narkoba dan ditahan oleh penyidik Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten.

IKLAN

Nampak dalam latar belakang foto yang viral itu, tertangkap kamera sejumlah orang yang diduga di dalam sebuah sel tahanan. Namun tidak jelas, di mana lokasi tahanan tempat Bang Jago Rayakan Ulang Tahunnya ke – 42.

Foto itu dibagikan akun Alan Sidik Jurnal dengan dibumbui keterangan istimewa bisa merayakan ulang tahun di jeruji besi. Postingan itu pun mendadak viral.

Paling mencolok dari foto Bang Jago adalah pada kaos oblong warna hitam yang dipakainya. Tertulis Escobar vs Everybody. Escobar merujuk pada satu nama kartel narkoba di Kolombia, Pablo Escobar.

Sebagai informasi, Bang Jago adalah bandar narkoba yang paling dicari karena sempat buron selama enam bulan. Ia akhirnya ditangkap di Bali tanggal 22 Desember 2021.

IKLAN

Terpisah, Kasubag Humas Iptu Adib Widayaka dikonfirmasi ntbsatu.com belum memberi penjelasan. Ia sedang konsultasi ke pimpinannya untuk menyiapkan klarifikasi secara resmi.

“Karena segala sesuatunya harus persetujuan pimpinan, tentu kami menunggu petunjuk dulu. Kalau ada kabar rilisnya, akan kami sampaikan,” kata Adib. (HAK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button