NTB

WSBK Ditunda Akibat Hujan, Penonton Minta Kejelasan Tiket

Mandalika (NTB Satu) – Ribuan penonton World Superbike (WSBK) harus gigit jari. Pada pembalap yang ditunggu sejak siang tak kunjung keluar dari paddock akibat hujan. Race 1 WSBK yang sedianya akan digelar Pukul 15.00 Wita pun batal dan ditunda.

Pengumuman resmi penundaan itu disampaikan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) melalui monitor di area paddock. WSBK dan event motor sport pengikutnya ditunda Sabtu 20 November 2021.

IKLAN

Informasi penundaan jadwal WSBK dan WorldSSP Minggu, 20 November 2021 :

Pukul 11.00 Wita, Race 1 WSBK
Pukul 12.30 Wita, Race 3 (12 laps)

Sementara Race 2 WSBK dan WorldSSP masih dalam proses konfirmasi.

Pengumuman penundaan ini langsung menyebar di kalangan penonton, terutama di tribun VIP. Berduyun duyun mereka meninggalkan kursi tempat mereka menunggu kepastian setelah hujan mengguyur sejak siang.

Seorang penonton di tribun merah B1 mengaku kecewa. Meski demikian, ia mengaku memaklmuni karena penundaan akibat faktor alam.

“Mau bilang gimana lagi, kan hujan. Gak terlalu kecewa sih. Tapi kan besok biasa datang lagi, kan reschedule,” kata Dafne, penonton asal Manado.

Kades Ketara, Lalu Buntaran yang datang bersama istrinya mengaku kecewa. Apalagi sejak dimulainya balapan, ia baru pertama kali dapat kesempatan nonton.

“Ndak (datang). Habis gaji dua bulan beli tiketnya,” kata Buntaran kecewa.

“Kembalikanlah tiket kalau tidak jadi, apa yang mau ditonton di sini kalau ndak jadi (balapan),” timpalnya.

Hanya saja ia tetap memaklumi karena penundaan akibat faktor cuaca.

Secara keseluruhan ia sebagai warga lingkar Sirkuit tetap mendukung penuh penyelenggaraan WSBK di Mandalika. “Kita tetap bangga ada event besar seperti ini di Mandalika. Kami dukung penuh,” tutupnya.

Mengenai penundaan dan kepastian soal tiket, hingga berita ini ditulis, ntbsatu.com masih menunggu konfirmasi MGPA. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button