Daerah NTB

Sopir dan Ajudan Wabup Lombok Tengah Adu Jotos

Lombok Tengah (NTB Satu) – Insiden adu jotos terjadi antara sopir dan ajudan Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah, H.M Nursiah. Kejadian Sabtu, 30 Oktober 2021.

Kronologi diperoleh, pertengkaran tersebut berawal ketika Sopir bernama Nurdan dan ajudan bernama Himawan baku cekcok melalui percakapan Whatsapp.

IKLAN

Panas di Wahtsapp rupanya berlanjut. Keduanya sepakat bertemu di Pendopo Wabup. Dalam kondisi dikuasai emosi, adu jotos pun tak terhindarkan.

Akibatnya sopir mengalami luka memar di wajah dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara ajudan luka di bagian tangan.

Mediasi ditandai surat pernyataan ajudan dan sopir Wabup Loteng. foto : ist

Adu fisik antara ajudan dan sopir itu ditangani Polsek Praya. Namun kasus itu dilakukan mediasi antara kedua belah pihak.

Mediasi dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, termasuk Wabup H.M Nursiah termasuk keluarga kedua belah pihak.

“Sudah dilakukan mediasi, bertempat di Pendopo Wabup Loteng, yang dihadiri oleh Wabup, Camat Praya, kedua belah pihak dan keluarganya,” jelas Kapolsek Praya, Iptu Hariono, Senin 1 November 2021.

Ia menambahkan, mediasi tersebut menghasilkan kesepakatan bersama secara kekeluargaan dalam rangka menempuh jalur damai.

Kesepakatan damai setelah korban mencabut laporannya di Polsek Praya. (DAA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button