Olahraga

Kalahkan Tim KLU di Final, Tim Futsal Mataram Rajai Porprov NTB

Mataram (NTB Satu) – Kota Mataram berhasil menjadi juara pada partai final Futsal Porprov NTB yang digelar di GOR Turipat Gerung Lombok Barat, Ahad 26 Februari 2023. Tim Futsal Kota Mataram berhasil mengalahkan Tim Futsal dari Kabupaten Lombok Utara (KLU) dengan Skor 3-2.

Pertandingan berjalan seru sejak dimulainya pertandingan. Tim Kota Mataram di babak pertama sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Pertandingan di babak kedua berlangsung sangat ketat. Jual beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim membuat pertandingan semakin seru dan menegangkan.

Di babak kedua, KLU membalas dengan dua gol langsung dan memimpin skor 2-1 pada paruh babak kedua. Pertandingan final ini diwarnai dengan adanya adu sorak antar suporter, tetapi dapat diredam oleh panitia pelaksana pertandingan.

Kemudian, pertandingan menjelang akhir tim futsal Kota Mataram kembali mencetak gol balasan langsung dua gol, sehingga membalikan kedudukan menjadi 3-2 dan berhasil mempertahankannya hingga akhir pertandingan.

Salah seorang pemain dari Mataram Aji Dwipa mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan salah satu laga yang memberikan semangat dan kekompakan tim, apalagi berlaga di partai final.

Aji juga mengatakan bahwa setelah kemenangan di Porprov ini, akan ada persiapan untuk pertandingan Pra PON.

“Mungkin beberapa dari kita akan persiapan Pra PON, dan masing-masing pemain ada diambil dari kabupaten/kota untuk Pra PON nya,” kata Aji

Seusai pertandingan di GOR Turipat, seluruh tim yang berlaga melakukan foto bersama dan dilangsungkan juga dengan pemberian tropi bagi pemenang yaitu tim Kota Mataram. (ADH)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button