Politik

TKD Timnas AMIN Percaya Diri Menang di NTB Tanpa Baliho 

Mataram (NTBSatu) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Timnas Amin di NTB percaya diri. Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (Amin) akan menang di Provinsi NTB.

Bendahara Timnas AMin NTB, Bohari Muslim mengatakan, percuma memasang banyak baliho, tetapi tidak dapat menggerakan hati masyarakat untuk memilih Capres.

Kendati tidak banyak memasang baliho Capres-Cawapres, Kemenangan Anies-Cak Imin justru bukan karena banyaknya baliho, tetapi karena tergeraknya hati nurani masyarakat.

“Baliho belum tentu orang memilih, sekarang balihonya aja banyak tapi tidak mampu gaet hati nurani masyarakat, percuma,” papar Ketua Fraksi NasDem NTB itu kepada NTBSatu Sabtu, 9 Desember 2023.

Relawan maupun kader partai Koalisi terus bergerilya meyakinkan masyarakat NTB, untuk memilih mantan Menteri Pendidikan era Presiden Jokowi itu.

Berita Terkini:

Bergerak total hingga kesolidan dari TKD Timnas AMIN dalam mengomandoi seluruh elemen pendukung, diyakininya akan menambah kepercayaan bahwa AMIN akan mampu mengungguli Prabowo di NTB. 
“Yakin kita akan menang,” tegasnya.

Bohari menekankan kepada seluruh elemen pendukung AMIN di NTB, untuk menyentuh kantong-kantong suara yang belum dijangkau. Dengan itu, target memenangkan AMIN di NTB bisa berjalan dengan mulus.

Insya Allah besar suaranya di NTB,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button