ADVERTORIAL

Salah Satu Universitas Malaysia Tawarkan Beasiswa Penuh S1 bagi Anak NTB

Mataram (NTB Satu) – Salah satu perguruan tinggi luar negeri saat ini disebut sedang menawarkan beasiswa penuh untuk jenjang S1 bagi anak NTB.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Brida NTB), Dr. Amry Rakhman.

Nama perguruan tinggi tersebut adalah Albukhary International University (AIU) yang terletak di Malaysia.

“Kami mendapat respons dari perguruan tinggi Malaysia untuk memberi beasiswa. Nama perguruan tingginya Albukhary International University,” kata Amry, Senin, 10 Juli 2023.

Ia mengaku sebelumnya telah berkunjung ke perguruan tinggi tersebut dengan membawa 40 nama calon mahasiswa NTB yang sudah diseleksi sebelumnya.

Baca Juga:

Adapun pengumuman penerimaan dari Albukhary International University diperkirakan keluar dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan satu dua bulan ke depan ada pengumuman final,” ucapnya.

Beasiswa yang diberikan, lanjut Amry, adalah beasiswa penuh yang akan diberikan selama empat tahun oleh Albukhary International University.

Albukhary International University merupakan lembaga pendidikan nirlaba swasta yang penuh dengan fasilitas canggih. Kampus ini menyediakan ruang hidup dan belajar yang kondusif untuk penemuan diri dan membangun pemahaman tentang isu-isu global.

Berdiri di atas lahan seluas 18 hektare, kampus tersebut terletak di dekat Kota Alor Setar, Ibu Kota Negara Bagian Kedah di utara Malaysia. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button