HEADLINE NEWSPolitik

Prabowo Presiden, Abah Uhel Janji Bangun Jalan Mataram-Labuhan Lombok Lewat Narmada Jadi By Pass

Mataram (NTBSatu) – Calon Wakil Gubernur NTB, Suhaili FT alias Abah Uhel menyampaikan rencana pembangunan jalan Mataram-Labuhan Lombok.

Rencana besar Abah Uhel itu telah tertuang pada program strategis dalam visi-misinya bersama Zulkieflimansyah.

Abah Uhel menyampaikan, timnya telah menghitung dengan cermat biaya untuk merealisasikan janji tersebut. Menurutnya, secara fiskal pembangunan tersebut akan dapat terwujud dalam lima tahun kepemimpinannya mendampingi Bang Zul, sapaan akrab Zulkieflimansyah.

“Sudah kami hitung besaran biaya yang kami butuhkan. Kami (Zul-Uhel) siap untuk membangun By Pass atau jalan lingkar utara Mataram-Labuhan Lombok via Narmada,” Jelas Abah Uhel kepada awak media selepas acara Rakorcab DPC Partai Demokrat Kota Mataram di Hotel Madani, Mataram, Senin, 21 Oktober 2024.

Selain faktor biaya, mantan Bupati Lombok Tengah ini juga menyinggung dasar kuat realisasi suatu pembangunan di daerah adalah faktor kedekatan dengan Pemerintah Pusat. Ia meyakini, kedekatan Bang Zul dan dirinya dengan pemerintah pusat akan menjadikan janji tersebut cepat terealisasi.

“Kedekatan Bang Zul dengan teman-teman yang ada di Pemerintah Pusat, itu membuat saya sangat yakin untuk merealisasikan janji pembangunan jalan tersebut,” ujarnya.

Abah Uhel juga optimis, Presiden Prabowo akan setuju dan akan membantu terwujudnya pembangunan jalan lingkar utara. Bukan tanpa sebab, karena waktu Pilpres 2024 lalu, ia menjabat sebagai ketua Harian TKD Prabowo-Gibran. Membantu kemenangan besar Prabowo-Gibran di NTB.

“Pak Prabowo hari ini sudah jadi Presiden, saya kemarin jabatannya Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran NTB. Jadi kalau saya usulkan ini ke Presiden, InsyaAllah akan dia berikan,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button