ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Bangga Sekolah Lansia Sumbawa Jadi yang Terbaik di NTB

Lombok Timur (NTBSatu) – Pjs Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy menyampaikan rasa banggannya kepada Sekolah Lansia Labuhan Ijuk, Kabupaten Sumbawa.

Pasalnya, sekolah itu merupakan salah satu dari total 10 sekolah lansia di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dan satu-satunya di Kabupaten Sumbawa.

“Sekolah Lansia Labuhan Ijuk ini satu-satunya sekolah lansia di Kabupaten Sumbawa dari 10 sekolah lansia di NTB,” kata Dr. Najam, pada acara wisuda sekolah lansia tersebut, Selasa, 15 Oktober 2024.

IKLAN

Bukan hanya itu, berdasarkan catatan Kepala BKKBN NTB, Dr. Makruf Udin, sekolah lansia Labuhan Ijuk merupakan sekolah lansia terbaik di NTB.

“Menurut Doktor Ma’ruf Udin, Kepala BKKBN Provinsi NTB, ini adalah sekolah lansia terbaik yang ada di Provinsi NTB,” ucap Dr. Najam.

Sementara pada hari tersebut, Sekolah Lansia Labuhan Ijuk mewisuda 47 siswa.

“Wisuda ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemandirian, ketangguhan. Serta meningkatkan upaya kita dalam membuat lansia ini lebih berdaya dan bahagia,” harapannya.

Pjs Bupati pun menyampaikan apresiasi besar jajaran Pemerintah Desa setempat. Baik kepada Kades Labuhan Ijuk serta Camat Moyo Hilir dan seluruh jajaran atas terselenggaranya sekolah lansia tersebut.

“Ini harus tetap dijaga dan dipertahankan supaya nanti bisa menjadi keberkahan, bisa menjadi contoh teladan bagi generasi berikutnya,” ujarnya.

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button