ADVERTORIALSumbawa

Lanjutkan Pembangunan, Mo-BJS Inisiasi “Barema Mo Jatu Infrastruktur”

Mataram (NTBSatu) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah dan Burhanuddin Jafar Salam menyiapkan berbagai program. Salah satunya “Barema Mo Jatu Infrastruktur”.

Haji Mo mengatakan, program”Barema Mo Jatu Infrastruktur” itu akan melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan.

“Serta, air bersih dan irigasi yang merata untuk masyarakat. Untuk itu, kami mohon dukungan agar dapat membawa kesejahteraan untuk masyarakat,” ucap Haji Mo, Minggu, 29 September 2024.

IKLAN

Dalam Pilkada kali ini, Mo-BJS mempersiapkan Sumbawa yang berkeadaban, maju dan berkelanjutan. Visi-misi itu berlandaskan pada semangat ‘Barema Mo Jatu Samawa’.

Lebih lanjut, Haji Mo menyatakan, kesadaran visi-misi itu terbangun untuk menuju tujuan mulia dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa.

Sementara itu, Haji BJS mengatakan, pihaknya bukan hanya sebagai calon wakil Bupati Sumbawa. Tetapi, bagian dari masyarakat Kabupaten Sumbawa yang sama-sama ingin melihat daerah itu berkembang dan sejahtera.

“Kami pasangan Mo-BJS, berkomitmen untuk bekerja keras, jujur, dan penuh dedikasi dalam mengemban amanah yang terberi oleh rakyat,” terang Haji BJS.

Haji BJS percaya bahwa dengan kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa, pihaknya dapat mewujudkan visi bersama untuk Sumbawa yang lebih baik, yang lebih berkeadaban, maju, dan berkelanjutan.

Dengan semangat Barema Mo Jatu Samawa, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama melangkah menuju masa depan yang lebih cerah.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dapat mengemban tugas ini dengan baik dan amanah,” tandas Haji BJS. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button