ADVERTORIALSumbawa

Pjs Bupati Sumbawa Sampaikan Dukungan untuk Fahri, Harapkan Generasi “Tana Samawa” Ikuti Jejaknya

Mataram (NTBSatu) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy beserta jajarannya dan seluruh lapisan masyarakat beri dukungan atas diangkatnya Fahri Hamzah sebagai Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Pemukiman Republik Indonesia.

Dukungan itu Ia sampaikan setelah upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Pjs Bupati Sumbawa beserta seluruh lapisan masyarakat “Tana Samawa” menyampaikan ucapan selamat Fahri Hamzah yang telah dilantik sebagai Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Pemukiman Republik Indonesia dalam kabinet merah putih.

“Ini merupakan sebuah amanah yang besar dan sebuah kehormatan serta kebanggaan bagi Tau Tana Samawa,” kata Dr. Najam.

Fahri Hamzah, kata Dr. Najam, merupakan putra terbaik Kabupaten Sumbawa. Juga merupakan seorang Santri dari salah satu sekolah Muhammadiyah di Utan, Kabupaten Sumbawa.

“Harapan kita, spirit dan jiwa santri yang ada pada dalam diri Fahri Hamzah, dapat menginspirasi semua generasi yang ada di Provinsi NTB pada umumnya dan Sumbawa khususnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Presiden Prabowo Subiantoresmi melantik Fahri Hamzah sebagai Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman, Senin, 21 Oktober 2024.

Fahri Hamzah akan mendampingi Maruarar Siraitsebagai Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman. Mereka memiliki tugas untuk memastikan pengadaan rumah bagi masyarakat.

Prabowo melantik Fahri dalam acara Pelantikan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Masa Jabatan 2024-2029. Dalam kesempatan itu, Prabowo pun mendiktekan sumpah dan janji para wakil menteri. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button