Event

Dimeriahkan Juicy Lucy dan Mahalini, Memoria 2024 Bakal Hadir Jadi Ruang Anak Muda NTB

Mataram (NTBSatu)Juicy Luicy dan Mahalini bakal memeriahkan festival kreatif di Lombok, yakni Memoria 2024. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 17-19 Desember 2024.

Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera, Aji Perdana mengatakan, memoria sebuah event yang menggabungkan musik, seni rupa, olahraga, dan komunitas. Event ini akan jadi ajang berkumpulnya anak muda di NTB.

“Hadir tanggal 17 sampai 19 Desember 2024 di eks Bandara Selaparang. Masayrakat Lombok dan Sumbawa, bersiap untuk bersama merayakan perjumpaan,” jelasnya saat konferensi pers di Mataram, Kamis, 10 Oktober 2024.

IKLAN

Lebih lanjut Aji Perdana menyampaikan, kedua musisi ini adalah sosok yang telah lama Masyarakat NTB tunggu kedatangannya.

“Tunggu update selanjutnya dari Memoria, karena masih ada beberapa kejutan di fase 2 dan 3. Memoria akan menghadirkan sebuah event perayaan selama 3 hari, dari tanggal 17-19 Desember 2024,” tambahnya.

Tidak Hanya Tentang Musik

Pihaknya pun mengundang semua masyarakat NTB untuk dapat hadir. Serta, memenuhi area eks Bandara Selaparangan dengan keceriaan bersama teman, sahabat, dan keluarganya.

Sebab, Memoria tidak hanya tentang musik. Namun, akan menghadirkan berbagai kompetisi olahraga, e-sport, band dan dance competition hingga aktivitas seni rupa di area event.

“Sebuah perayaan yang akan dihadiri berbagai komunitas, untuk dapat berjumpa dan berkolaborasi,” ujar Aji Perdana.

Adapun untuk pembelian tiket, baru akan dibuka tangggal 18 Oktober 2024 secara online melalui laman resmi memoria.co.id. Harganya dari Rp75.000 untuk tiket harian kategori early bird. Sementara untuk pembelian offline, di Bento Kopi, Karang Pule, Kota Mataram.

Sementara itu Direktur Program Memoria, Ridwan Harahap mengatakan, pihaknya mengundang berbagai komunitas untuk dapat berkompetisi secara sehat. Agar menjadi ajang unjuk kemampuan melalui berbagai kompetisi.

Kompetisi yang bakal berlangsung, yakni Streetball King (3on3 Basket & 3on3 Futsal), Rockstar Stage (Band Competition). Kemudian, Star Dance (Dance Competition) dan M-League (Esport Competition).

“Kami akan menjadikan Memoria sebagai tempat berkumpulnya anak muda di NTB,” kata Ridwan.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady, S.Sos, M.T. menyampaikan dukungannya terhadap event Memoria.

“Dinas Pariwisata Provinsi NTB mendukung penyelenggaraan event-event semacam Memoria ini. Tidak hanya konser musik, namun juga dapat menjadi ajang kompetisi, unjuk aksi, dan perjumpaan berbagai komunitas anak muda di NTB,” kata Jamaluddin. (*)

Berita ini ditulis oleh Moh. Khazani Darunnafis, peserta Magang Jurnalistik Unram di NTBSatu.

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button