ADVERTORIALSumbawa

Pjs. Bupati Sumbawa Apresiasi Gerakan Pangan Murah di Utan

Mataram (NTBSatu)Dinas Ketahanan Pangan Sumbawa menggelar Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan. Serta, menciptakan stabilitas sosial menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa.

Najam pun turut mengapresiasi pelaksanaan Gerakan Pangan Murah ini. Ia mengharapkan, program ini dapat menjadi solusi terutama dalam menghadapi harga kebutuhan pokok yang fluktuatif.

IKLAN

“Saya berharap agar program ini dapat membantu menjaga stabilitas harga pangan di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu,” harap Najam.

Pada kesempatan itu, Najamuddin mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kerukunan, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa, Drs. Hasanuddin turut mendampingi rombongan Pjs. Bupati Sumbawa.

Selain itu, adapula Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Kajari Sumbawa, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa. Serta, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Utan, dan masyarakat setempat. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button