ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Silaturahmi ke Masyarakat Lopok, Komitmen Atasi Masalah Jalan Hingga Irigasi

Mataram (NTBSatu) – Calon Bupati Sumbawa Nomor Urut 4, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo mengunjungi masyarakat Kecamatan Lopok beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, Haji Mo mengaku dapat sejumlah hal yang menjadi bahan untuk berdiskusi.

Di Kecamatan Lopok, Haji Mo mengemukakan, APBD Sumbawa sangatlah terbatas. Itulah sebabnya Sumbawa sangat membutuhkan lobi-lobi maksimal di pusat.

“Alhamdulillah, sekarang ini kami telah punya akses yang mumpuni untuk hal tersebut. InsyaAllah aspirasi masyarakat, misalnya pembangunan irigasi akan menjadi salah satu usulan kami ke Pemerintah Pusat,” ungkap Haji Mo, Selasa, 1 Oktober 2024.

IKLAN

Di Serange, Haji Mo menceritakan, masyarakat minta akses jalan diperhatikan. Ia memberitahukan, pemeliharaan jalan simpang Lopok sampai Serange memang telah teranggarkan untuk tahun 2025.

Ia memastikan, tahun depan jalan tersebut mulai dikerjakan. Ia meminta doa agar tidak terdapat kendala dalam pelaksanaannya.

“Sesudah magrib saya mengakhiri lawatan saya di kecamatan Lopok. Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. InsyaAllah, Tu Barema Mo Jatu Samawa,” tandas Haji Mo.

Dalam Pilkada kali ini, Mo-BJS mempersiapkan Sumbawa yang berkeadaban, maju dan berkelanjutan. Visi-misi itu berlandaskan pada semangat ‘Barema Mo Jatu Samawa’.

Kesadaran visi-misi itu terbangun untuk menuju tujuan mulia dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbawa. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button