Film

Daftar 12 Film Tayang di Bioskop Bulan Oktober

Mataram (NTBSatu) – Berdasarkan laman resmi Internet Movie Database (IMDb), sepanjang Oktober 2024 setidaknya ada 12 film bioskop yang akan dirilis di Indonesia. Mulai dari drama, komedi, horor, hingga aksi.

Film-film yang akan tayang tersebut berasal dari dalam dan luar negeri. Adapun untuk jadwalnya akan tayang pada tanggal 3, 5, 7, 10, 17, 24, dan 31 Oktober 2024.

Salah satu film yang ditunggu-tunggu penonton, yaitu Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis. Film yang akan tayang pada 17 Oktober 2024 ini merupakan adaptasi dari lirik lagu berjudul Runtuh, karya penyanyi Feby Putri.

IKLAN

Prilly Latuconsina menjadi bintang utama yang berperan sebagai Tari dan Pradikta Wicaksono yang berperan sebagai Baskara.

Film ini menceritakan bagaimana rumah yang seharusnya menjadi tempat untuk ternyaman untuk pulang, tetapi kenyataannya itulah awal dari sumber masalah.

Adapun film lainnya yang akan dirilis pada Oktober 2024 adalah My Annoying Brother. Dengan mengusung drama keluarga dan komedi. Karya layar perak tersebut merupakan remake dari film Korea Selatan yang sempat populer dengan judul yang sama.

My Annoying Brother versi Indonesia menghadirkan para aktor kawakan. Seperti Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel. Hubungan persaudaraan kakak beradik yang penuh dengan intrik menjadi suguhan utama dalam jalan film ini.

Selanjutnya, pada Kamis, 3 Oktober 2024 akan tayang film kuasa gelap laut tengah. Kemudian, pada Sabtu, 5 Oktober film shark hunter. Lalu, Senin, 7 Oktober tayang film immortal species.

Berikut jadwal film bioskop yang akan rilis di Indonesia pada Oktober 2024:

  1. Kamis, 3 Oktober 2024
    Kuasa Gelap
    Laut Tengah
  2. Sabtu, 5 Oktober 2024
    Shark Hunter
  3. Senin, 7 Oktober 2024
    Immortal Species
  4. Kamis, 10 Oktober 2024
    Pulau Hantu
    Kemah Terlarang: Kesurupan Massal
  5. Kamis, 17 Oktober 2024
    Tebusan Dosa
    Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
  6. Kamis, 24 Oktober 2024
    My Annoying Brother
    Perewangan
  7. Kamis, 31 Oktober 2024 (Kamis)
    Aku Jati, Aku Asperger
    Dosa Musyrik

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button