MotoGP

Aleix Espargaro Liburan ke Gili Meno Sebelum Balapan di Mandalika: Kembali di Surga

Mataram (NTBSatu) – Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro menyempatkan liburan ke Gili Meno, Lombok Utara sebelum balapan MotoGP Mandalika 2024. Ia membawa keluarganya menikmati salah satu dari tiga gili yang indah di Lombok, Selasa, 24 September 2024.

Aleix Espargaro memboyong langsung keluarganya ke Gili Meno, begitu tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM). Ia bahkan mengendarai sendiri mobil untuk menuju ke sana.

Ia pun menyebut, bahwa Gili merupakan surga baginya.

“Halo Indonesia, kami sudah kembali di surga. Back to paradise,” tulisnya dalam salah satu postingannya di akun Instagram pribadinya @aleixespargaro, mengutip Jumat, 27 September 2024.

Saat berlibur ke Gili, ia terlihat bermain di pinggir pantai bersama anaknya. Kemudian, berlari bersama sang istri ditemani kedua anaknya dengan bersepeda mencari lokasi melihat sunset (matahari terbenam).

Tak ketinggalan, Aleix Espargaro juga melakukan aktivitas menyelam, melihat indahnya bawah laut Pulau Lombok. Serta, bersantai bersama keluarga di penginapan.

Ia mengaku bahagia bisa beristirahat selama dua hari di Gili Meno, sebelum balapan MotoGP Mandalika 2024.

“Dua hari istirahat dan kebahagiaan. Sampai jumpa di Pulau Gili, saatnya berangkat kerja di Sirkuit Lombok! Sampai jumpa di sana,” ungkapnya.

Pada Rabu, 25 September 2024, Aleix Espagaro pun terlihat ikut serta dalam parade pembalap MotoGP di Kota Mataram. Ia tampak antusiasi menyapara para penggemarnya yang menunggu di sepanjang jalan Taman Sangkareang menuju Teras Udayana.

Kemudian, pada Kamis, 26 September 2024, ia sudah mulai melakukan persiapan jelang race yang akan berlangsung mulai hari ini, Jumat, 27 September 2024. Hingga dua hari ke depan.

“Bersiap dan siap di Sirkuit Mandalika untuk akhir pekan,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button