Daerah NTB

Undian Nomor Urut KPU Kota Bima: Man-Feri 1, Rum–Innah 2 dan Ansar-Syam 3

Mataram (NTBSatu) –  KPU Kota Bima akhirnya tuntas melaksanakan pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima untuk Pemilihan serentak 2024.

Proses pengambilan nomor urut berlantsung di Gedung Paruga Nae Kota Bima. Suasana meriah, berlangsung meriah, hadir para pendukung ketiga Paslon yang membludak di luar dan sesaki suasana di dalam gedung.

Dalam siaran langsung akun Youtube KPU Kota Bima, H Arahman dan Feri Sofiyan (Man-Feri) dapat nomor urut 1, paslon H. Mohammad Rum – Hj. Mutmainnah (Rum-Innah) H Syafriansar dan Syamsuddin (Ansar-Syam) dapat nomor 3.

IKLAN

Proses pengambilan nomor urut langsung oleh ketua KPU Kota Bima dan hadir lengkap tiga Paslon dan para pendukung yang terus meneriakkan yel yel dukungan.

Sebelum menunjukkan ke undangan, Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah langsung tersenyum lebar setelah melihat nomor urut 2.

Usai mengetahui nomor urut, seluruh pendukung Paslon langsung meneriakkan yel-yel sesuai nomor urut. Bahkan ada pendukung Paslon sudah mempersiapkan gambar dan tulisan. (*)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button