BREAKING NEWSMusik

Hindia, Nadin Amizah, dan Feel Koplo Batal Manggung di Memofest Lombok

Lombok Timur (NTBSatu) – Kabar mengejutkan datang dari musisi Hindia, salah satu dari daftar penampil dalam event musik di Kota Mataram, yaitu Memofest.

Melalui akun Instagram resminya yaitu @wordfangs, Hindia mengabarkan batal manggung di Memofest Lombok yang sebelumnya terjadwal pada Minggu, 15 September 2024.

Bahkan bukan hanya dirinya, dua line up utama macam Nadin Amizah dan Feel Koplo pun turut batal manggung di event tersebut.

Hindia mengungkapkan, pembatalan itu imbas dari kelalaian pihak panitia.

“Teruntuk teman-teman di Lombok, dengan menyesal dan berat hati, kami, Nadin Amizah, Hindia, dan Feel Koplo, terpaksa membatalkan penampilan kami pada acara Memofest Lombok dikarenakan adanya kelalaian perihal akomodasi dari pihak panitia penyelenggara,” tulis @wordfangs sehari sebelum jadwal penampilan.

Ia pun mengaku sempat mencari jalan tengah dengan panitia agar tetap dapat menghibur penonton di Lombok. Sayangnya jalan keluar tak kunjung ditemukan.

“Segala kemungkinan telah kami coba pertimbangkan untuk dapat tetap tampil tanpa mempengaruhi komitmen kami di kegiatan lain, namun sayangnya titik keluar tidak dapat ditemukan,” sebutnya.

“Semoga kita dapat berjumpa kembali di kesempatan lainnya. Terima kasih,” lanjut Hindia.

NTBSatu mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut ke pihak panitia pada Sabtu malam, tetapi belum mendapat jawaban hingga berita ini terbit. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button