Musik

Diguyur Hujan, “Sorak-Sorai 2023” di Parkir Transmart Mataram Sukses Digelar

Mataram (NTB Satu) Event bertajuk “Sorak-Sorai 2023” pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam berlangsung meriah, meski sempat terkendala hujan. Guyuran hujan tak membuat penonton bubar dari lokasi penyelenggaraan Parkiran Transmart Mataram.

Ketua Tim Kreatif “Sorak-Sorai 2023”, Mahendra Putra mengatakan, hujan memang sempat menjadi kendala. Sebab, berbagai peralatan, termasuk layar visual atau LED terpaksa dimatikan. Tim “Sorak-Sorai 2023” terpaksa mematikan berbagai peralatan karena tidak ingin mengambil risiko.

“Meskipun hujan, penonton tampak tidak beranjak dari lokasi penyelenggaraan konser. Terus terang, kami kaget dengan peristiwa itu. Karena penonton tidak beranjak, kami kemudian yakin bahwa “Sorak-Sorai” memang memiliki daya pikat yang kuat,” ungkap Mahendra di Minggu, 15 Januari 2023 di lokasi acara.

Menurut Mahendra, daya tarik dari “Sorak-Sorai 2023” terletak pada konsep. “Sorak-Sorai 2023” menawarkan hiburan karaoke dengan skala konser. Terlebih, para pemandu karaoke digelaran “Sorak-Sorai 2023” memainkan lagu yang tengah banyak diperbincangkan berbagai kalangan, sehingga dapat membuat seluruh penonton bernyanyi bersama.

“Acara kami terselenggara sesuai dengan ekspektasi, yaitu semua orang bersorak-sorai dengan gembira. Seluruh penonton meluapkan energi yang selama ini terpendam, dan awal tahun terasa lebih meriah dari pada tahun-tahun berikutnya,” beber Mahendra.

Mahendra menceritakan, sambutan para penonton “Sorak – Sorai 2023” cenderung positif dan supportif. Sambutan-sambutan tersebut tersampaikan melalui surat elektronik yang langsung disampaikan penonton pada akun @memofest.

“Menurut penuturan penonton, tagar percaya panitia yang bersangkutan ternyata memang membuahkan hasil,” ujar Mahendra.

Untuk permasalahan tiket dengan porporasi palsu yang sempat membuat penonton sebuah konser di Kota Mataram dan sekitarnya merasakan trauma, Mahendra menyatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan lembaga Yes Plis, sebuah akun yang menyediakan jasa pemesanan tiket dengan sistem dalam jaringan (daring). Sampai saat ini, Mahendra belum menerima informasi mengenai adanya kebocoran atau kecurangan tiket.

“Acara selanjutnya akan terlaksana pada Oktober 2023. Mari tunggu siapa saja penampil yang akan kami hadirkan pada gelaran tersebut,” pungkas Mahendra. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button