BREAKING NEWSKota Bima

Densus 88 Antiteror Gerebek Terduga Teroris di Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggerebek rumah terduga teroris di Kelurahan Rontu, Kota Bima, Rabu, 4 September 2024.

Informasi diperoleh NTBSatu, dalam penggerebekan itu pihak Densus 88 mengamankan terduga teroris. Namun, jumlah dan identitas terduga belum diketahui.

P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Polres Bima Kota, Aipda Nasrun membenarkan adanya Anggota Densus 88 yang turun di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Iya, kemarin (Rabu, 4 September) ada kegiatan teman-teman Densus 88,” katanya kepada NTBSatu pagi ini.

Menyinggung berapa jumlah terduga yang Densus 88 amankan dan lokasi penangkapan, Nasrun mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Menyusul itu bukan ranahnya.

“Yang jelas, dari kita hanya membenarkan ada kegiatan penangkapan teman-teman dari Densus. Untuk konfirmasi berapa jumlah atau lokasi, itu ranahnya divisi Humas,” jelasnya.

Sementara Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Rio Indra Lesmana mengaku belum mengetahui adanya informasi penangkapan terduga teroris.

“Saya masih cuti,” katanya kepada NTBSatu via telepon.

Terpisah, Kepala Kelurahan Panggi, Ijwan melihat beberapa personel tersebut di Cabang Nitu, Kelurahan Rontu.

“Saat balik setelah urus warga saya di Nitu, saya memang melihat banyak polisi di Cabang Nitu,” jelasnya kepada NTBSatu. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button