Kota MataramPolitik

Resmi Diusung Gerindra, Mohan “Pede” Melenggang di Pemilihan Wali Kota Mataram

Mataram (NTBSatu) – Partai Gerindra resmi mengusung paket petahana Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman di Pemilihan Wali Kota Mataram 2024. Hal itu menyusul penyerahan Surat Keputusan atau SK B1KWK oleh Ketua DPD Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri, Minggu, 25 Agustus 2024.

Merespons dukungan dari Gerindra, Mohan mengaku lebih ‘pede’ atau percaya diri untuk dapat melenggang pada Pemilihan Wali Kota Mataram 2024. Terlebih, Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus dapat bergabung mendukung pasangan Mohan-Mujibburahaman (Harum) Jilid II.

“Saya pribadi bersyukur linearitas KIM bisa terbangun. Ini menjadi kekuatan politik yang cukup besar,” kata Mohan kepada NTBSatu, Minggu, 25 Agustus 2024.

Sebagai informasi, pasangan Mohan-Mujibburahman akan berhadapan dengan pasangan Lalu Aria Dharma-Weis Arqunain (Aqur) di Pemilihan Wali Kota Mataram 2024.

Adapun, partai pengusung pasangan Harum ini berjumlah 6 partai dengan total 26 kursi di DPRD Kota Mataram. Dengan rincian, Golkar (7 kursi), Gerindra (5 kursi), PDIP (5 kursi), Demokrat (4 kursi), NasDem (4 kursi), dan PKB (1 kursi).

Sementara, partai pengusung pasangan Aqur, yakni PKS (6 kursi), PPP (5 kursi), dan PAN (2 kursi). Totalnya 13 kursi DPRD Kota Mataram. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button