ADVERTORIALSumbawa

Haji Mo Lepas Kontingen PWI Sumbawa Ikuti Porwanas XIV di Banjarmasin

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah alias Haji Mo, melepas kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbawa yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu, 14 Agustus 2024.

Haji Mo berpesan, agar dalam mengikuti pekan olahraga tahunan ini, untuk tetap menjaga kesehatan. Serta, menjaga nama baik Kabupaten Sumbawa.

“Pesan saya kepada teman-teman pers yang berangkat agar selalu jaga kesehatan selama di sana. Jangan lupa selalu jaga nama baik Kabupaten Sumbawa,” kata Haji Mo.

Selain itu, Haji Mo juga mengingatkan kepada para kontingen PWI Sumbawa untuk bertanding secara fair. Serta, tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

“bertandinglah dengan kemampuan terbaik,” singkatnya.

Mengutip Antarakalsel.com, Porwanas XIV tahun 2024 di Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal menghadirkan sebanyak 4.000 orang dari kontingen PWI seluruh provinsi di Indonesia. Porwanas XIV ini berlangsung mulai tanggal 19 sampai 26 Agustus 2024.

Berdasarkan kontingen yang hadir tersebut, tuan rumah pun telah menyiapkan 2.000 kamar untuk menginap tersebar pada puluhan hotel di Banjarmasin.

Selain lokasi pertandingan untuk 12 cabang olahraga, tuan rumah juga menyiapkan jamuan terbaik untuk seluruh kontingen.

Termasuk sejumlah objek wisata yang bisa dikunjungi di bentang alam pegunungan Meratus

Tuan rumah mengadakan perlombaan karya jurnalistik pada Porwanas kali ini mengangkat tema “Geopark Meratus.”

Diketahui Porwanas tahun ini mempertandingkan 12 cabang olahraga termasuk lomba karya jurnalistik, yakni atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan dan balogo. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button