Politik

PAN Restui Paket Iqbal-Dinda di Pilkada NTB, Tinggal Tunggu SK DPP

Mataram (NTBSatu) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB menegaskan telah merestui paket Dr Lalu Muhammad Iqbal dan Hj Indah Dhamayanti Putri untuk maju dalam Pilkada NTB yang akan dihelat November 2024.

Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar menjelaskan, paket Iqbal-Dinda telah digodok di DPP, hanya saja untuk SK nya masih belum di proses.

“Tentu SK ini kan sambil berproses dulu, kita tidak mau tergesa-gesa. Yang pertama karena Golkar kan tentu ada empat yang diberikan surat tugas itu, salah satunya kan Dinda,” ujarnya kepada NTBSatu Kamis, 20 Juni 2024.

Mengenai alasan PAN NTB menyetujui paket Iqbal-Dinda, Caleg Terpilih DPR RI itu mengaku, agar koalisi yang terbangun di pusat bisa linear di Pilkada NTB. PAN sebagai lokomotifnya ingin menggarap KIM bisa terwujud di NTB.

Berita Terkini:

“Harapan kita khususnya di KIM insya Allah kita akan mengusung Iqbal-Dinda. Jadi dari PAN, Demokrat, Golkar, dan Gerindra, dan PBB insya Allah koalisi Indonesia Maju itu linear sampai ke pemilihan Gubernur dan termasuk kabupaten kota se-Indonesia,” tegasnya.

Ketika KIM dapat terwujud di NTB, terlebih Gerindra dan Golkar dapat bersatu, maka kebijakan pusat dapat dijalankan dengan mulus di Bumi Gora. Muazzim pun melihat peluang itu sangat besar.

“Kami juga sudah membangun komunikasi dengan partai koalisi yang lain,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button