Daerah NTB

Sejumlah Pembalap MXGP akan Habiskan Libur di Tiga Gili

Mataram (NTBSatu) – Para pembalap MXGP akan menghabiskan masa berlibur di Gili Trawangan, Meno, dan Air. Mereka akan menghabiskan jeda antara seri I dan seri II dengan berlibur di Gili.

Eks Bandara Selaparang kembali menjadi tuan rumah MXGP 2024, 29-30 Juni dan 6-7 Juli mendatang. Sirkuit ini menjadi tuan rumah MXGP untuk kedua kalinya.

Direktur Proyek Samota Enduro Gemilang, Diaz Rahmah Irhani mengatakan, pembalap dan tim menginap di Prime Park, Merumatta, dan Lombok Astoria. Diaz memperoleh informasi para pembalap akan berlibur di Gili dari tim resmi.

Para pembalap banyak memesan paket berlibur di Gili Trawangan, Meno, dan Air. Samota Enduro Gemilang membuka beberapa opsi berlibur kepada para pembalap.

Samota Enduro Gemilang mengusahakan, para pembalap tidak keluar dari area Nusa Tenggara Barat semasa jeda seri I dengan seri II. Diaz ingin agar para pembalap menghabiskan waktu berlibur di Nusa Tenggara Barat.

Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki sejumlah destinasi wisata. Maka, Samota Enduro Gemilang menawarkan berbagai opsi berlibur yang tersedia di Nusa Tenggara Barat.

Berita Terkini:

“Pembalap paling banyak ke Gili Trawangan, Meno, dan Air,” ungkap Diaz, Kamis, 13 Juni 2024.

Pembalap juga memesan paket berlibur ke Sumbawa. Diaz mengutarakan, ada pembalap yang berinisiatif memesan paket berlibur ke Sumbawa.

Pembalap memang tidak berlaga di Sumbawa, tapi mereka ingin menghabiskan masa libur di daerah itu.

Sementara itu, Samota Enduro Gemilang memberikan kabar gembira untuk pecinta film dan masyarakat Sumbawa. Ke depannya, Samota Enduro Gemilang akan syuting film India di Sumbawa.

Mereka menyebutkan, syuting film India bertujuan mengobati MXGP yang batal terlaksana di Sumbawa.

Sebelumnya, MXGP akan terlaksana 29-30 Juni 2024 di Samota, Sumbawa. Namun, Sirkuit Samota batal menjadi tuan rumah dengan alasan agar pembalap dapat fokus pada satu area balap, yakni Sirkuit Selaparang.

Syuting film India berlangsung pada 10 Juli 2024 mendatang. Diaz mengatakan, syuting film India di Sumbawa bukan wacana.

“Samota Enduro Gemilang telah mengurusi visa kru film India yang syuting di Sumbawa,” tutur Diaz.

Diaz belum mengetahui soal aktor yang terlibat dalam syuting tersebut. Ia menekankan, syuting film India pasti terlaksana di Sumbawa. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button