ADVERTORIALKota Bima

Mohammad Rum Janji Perjuangkan Hak dan Kesejahteraan Honorer di Kota Bima

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum menghadiri acara puncak silaturahmi yang diadakan Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kota Bima (FHTTA), Selasa, 11 Juni 2024.

Mohammad Rum dalam sambutannya mengapresiasi seluruh tenaga honorer yang berkontribusi besar dalam mendukung pelayanan publik dan administrasi di Kota Bima.

“Peran tenaga honorer sangat vital dalam memastikan kelancaran operasional pemerintahan sehari-hari. Kalian adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” katanya di Gedung Seni Budaya Kota Bima.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar tenaga honorer dan meningkatkan semangat kerja mereka. Dalam pertemuan tersebut juga membahas isu penting terkait kesejahteraan dan masa depan tenaga honorer. Termasuk upaya peningkatan status mereka menjadi pegawai tetap dan pengangkatan P3K.

Mohammad Rum juga berjanji terus berupaya memperjuangkan hak dan kesejahteraan tenaga honorer di Kota Bima. Dia juga berharap pertemuan ini sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kinerja dan semangat para tenaga honorer.

“InsyaAllah kami akan melakukan upaya untuk lobi dengan pemerintah pusat agar ditambahkan kuota perekrutannya,” ucapnya.

Acara puncak silaturahmi ditutup dengan sesi foto bersama tenaga honorer yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara silaturahmi tersebut. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button