Kota BimaPolitik

Gerindra Kota Bima Kirim 4 Nama Balon Wakil Wali Kota ke DPP

Kota Bima (NTBSatu) – DPC Partai Gerindra Kota Bima akan merekomendasikan empat nama bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Bima ke DPP.

Empat nama yang mendapatkan dukungan Partai Gerindra tersebut adalah Sudirman, DJ, Khalid Bin Walid, H. Ansar, serta Hj. Eliya Alwainia.

“Keempat nama ini akan direkomendasikan Partai Gerindra Kota Bima untuk disurvei sebagai calon kandidat wakil wali kota,” demikian disampaikan Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Bima, Zainudin, Sabtu, 8 Juni 2024.

Pendaftaran penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota Partai Gerindra Kota Bima ditutup hari ini Sabtu, 8 Juni 2024.

“Dalam waktu dekat ini (nama-nama tersebut) akan dibawa ke DPD,” ucapnya.

Berita Terkini:

Terhadap sejumlah kandidat tersebut, yang menentukan siapa yang akan diusung merupakan hak mutlak DPP.

“Semua akan ditentukan oleh lembaga survei siapa yang akan direkomendasikan oleh Partai Gerindra melalui keputusan DPP,” bebernya.

Zain membeberkan, bakal calon yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Kota Bima nanti, harus memenuhi kriteria dan syarat yang ditetapkan oleh internal partai.

Salah satunya harus mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Gerindra dan siap mengambil kader Gerindra atau dikaderkan oleh Partai Gerindra. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button