Politik

Baliho Zul-Suhaili Dirusak, Relawan: Kami akan Buat Lebih Banyak Lagi

Mataram (NTBSatu) – Beberapa hari lalu, terjadi perusakan baliho bakal calon Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Suhaili Fadli FT. Pelakunya hingga kini belum diketahui. Namun aksi tak bertanggungjawab ini membuat para relawan pantang surut.

Ketua Tim Dr Zul Deddy AZ menilai, kejadian itu akan menambah kepercayaan dirinya beserta seluruh anggota timnya.

Lebih dari itu, ia akan membuat lebih banyak baliho kembali untuk mensosialisasikan dua figur yang digadang akan berpasangan itu.

“Kita akan buat lagi lebih banyak dari yang di rusak itu. Biar tim lawan tambah ketar-ketir,” ujarnya kepada NTBSatu Senin, 3 Juni 2024.

Aksi itu mengisyaratkan ada pihak yang tidak menyukai dua figur itu berduet. Kendati demikian, Deddy tidak putus asa.

Ia akan tetap melalaikan langkah perjuangan yang telah direncanakannya.

Berita Terkini:

“Biarkan mereka dengan segala permainan kasar dan kotornya, kita tetap kalem aja, dan menjalankan setiap langkah-langkah perjuangan yang sudah kita siapkan menuju kemenangan,” terangnya.

“Kerikil kecil kecil ini Insya Allah tidak akan membuat langkah kami tersandung,” tegasnya kembali.

Sebelumnya baliho Zul – Suhaili terpasang di sejumlah titik di Lombok. Pemasangan baliho itu respons relawan atas pertemuan petinggi PKS dengan Golkar.

Hasil pertemuan itu, pimpinan parpol masing-masing saling membuka peluang untuk kerjasama politik di kancah Pilgub NTB yang akan dihelat pada November 2024 mendatang. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button